Batman – Arkham VR: Kembali Jadi Anak-Anak

Telegram cloverqq Terbaik
Telegram cloverqq Terbaik

Apakah Anda sering mendengar ungkapan “cinta pada pandangan pertama”? Ungkapan ini sering kali dapat digunakan sebagai alasan untuk fakta bahwa terkadang cinta datang dari takdir, bahwa ketertarikan Anda pada seseorang juga pada akhirnya menjadi cinta terakhir Anda. Tapi interpretasi lain? Terkadang, Anda perlu memberi kesan yang kuat pada pandangan pertama, perkenalan pertama, percakapan pertama, dan sentuhan pertama untuk memastikan hal itu terjadi. Jadi, apa hubungannya artikel ulasan ini dengan itu? Jika Anda adalah seorang gamer yang skeptis dengan apa yang ditawarkan oleh game atau perangkat VR yang mendukungnya, maka Anda hanya perlu “membiasakan diri dengan game yang mampu meninggalkan kesan pertama yang kuat dan membuat Anda jatuh cinta untuk sementara waktu. . Bagi kami, jawabannya ada pada satu nama: Batman: Arkham VR.

Jika pertemuan pertama kami dengan Playstation VR di acara yang diselenggarakan oleh Sony Interactive Entertainment bulan lalu tidak diikuti oleh Batman: Arkham VR, maka kami mungkin berada dalam kelompok yang sangat skeptis bahwa realitas virtual dapat menawarkan sesuatu yang baru, berbeda dan unik dibandingkan dengan game konvensional. . Ini mungkin seperti tipu muslihat mahal yang bisa Anda gunakan untuk menikmati satu atau dua permainan yang berakhir aneh di otak dan kemudian berhenti. Namun ada sesuatu yang sangat mengejutkan dari Rocksteady’s Batman: Arkham VR. Sesuatu yang membuat kita memahami potensi sebenarnya dari realitas maya.

Rocksteady tidak pernah mengklarifikasi apakah cerita di Batman: Arkham VR dianggap “canonical” atau tidak, yang kebetulan memasukkannya sebagai plot utama dari serial Batman: Arkham yang diluncurkan selama ini. Tapi yang pasti, jika itu benar-benar bagian dari cerita, maka itu antara Batman: Arkham City dan Batman: Arkham Knight.

Bangun dari mimpi buruk tentang orang tuanya, Bruce Wayne menemukan dirinya di tengah-tengah Wayne Manor dengan Alfred datang dengan kabar buruk. Untuk alasan yang tidak diketahui, kedua teman dan muridnya – Nightwing dan Robin – tidak kembali dan tampak terancam. Dengan mengenakan jubah Batman dan melacak keduanya, Batman menghadapi situasi yang jauh lebih buruk. Dia mengetahui bahwa Nightwing telah kehilangan nyawanya di gang sempit setelah melalui pertempuran yang sulit.

Proses investigasi singkat mengungkapkan bahwa Nightwing dibunuh oleh seorang pria misterius yang tampaknya memiliki dua karakteristik unik: dia memiliki keterampilan seni bela diri yang sama dan Nightwing tampaknya tidak menghentikannya untuk bertarung sepenuhnya. Penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bahwa saksi mata ekstra dan terus menerus ini mendorong Batman hingga batasnya. Dia harus mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian Nightwing dan menyelamatkan Robin, yang tampaknya berada di tangan Joker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *