Eduardo Perez Bangga PSS Kedatangan Irfan Bachdim

PSS Sleman telah berhasil mendatangkan Irfan Bachdim dari Bali United untuk menyambut jadwal Liga 1 2020 mendatang. Pemain itu secara resmi diperkenalkan pada hari Rabu di Sleman (02/12/2020). Namun, Irfan tidak dapat menghadiri pelatihan PSS Sleman pada sore hari di lapangan Yogyakarta International School (YIS) di Mlati, Sleman. Irfan, bersama dengan istri dan dua anaknya, baru saja mengunjungi rekan-rekan barunya untuk berlatih. Pada hari pertama kedatangannya di PSS, agenda Irfan adalah tentang pengenalan sebagai anggota baru tim Elang Jawa. Serangan Indonesia terhadap tim nasional tampaknya akrab dengan Arthur Irawan dan I Gede Sukadana, mantan rekan di Bali United. Irfan kemudian dihubungi oleh pelatih Eduardo Perez. Keduanya terlibat dalam percakapan.

Kami tentu saja sangat senang, semua orang tahu bahwa ia memiliki potensi tim. Dia adalah pemain tim nasional, saya yakin dia tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan tim PSS, kata Eduardo Perez setelah pelatihan. Dia juga cepat menjadi anggota tim nasional TC, saya yakin pengalamannya akan sangat membantu pemain di PSS. Kami memiliki pemain tim nasional, sangat membesarkan hati, tambahnya. Menanggapi peran Irfan Bachdim dalam tim PSS Sleman, kapten tim Spanyol mengatakan ia akan memaksimalkan lini depan. Itu adalah kasus ketika Irfan bermain di klub-klub sebelumnya yang bukan hanya penyerang. Irfan dapat bermain di posisi yang berbeda, terutama garis serangan. Dia pekerja keras, saya yakin dia bisa melakukan setiap tugas yang saya berikan kesempatan untuk bermain, Eduardo menjelaskan.

Pengajuan kasus Irfan Bachdim ke Sleman PSS telah selesai. Irfan Bachdim secara resmi dirilis oleh Bali United dan diperkenalkan pada Rabu (02/12/2020) sebagai pemain PSS baru di Stadion Maguwoharjo. Mantan pemain Consadole Sapporo dari PSS dikontrak selama satu musim. Pemain mengungkapkan alasan mengapa ia memilih PSS. Irfan Bachdim mengatakan ia sangat mengenal tim pelatih yang dipimpin oleh Eduardo Perez, serta berbagai pemain seperti Arthur Irawan, I Gede Sukadana dan Alfonso De La Cruz. Irfan juga akan membuktikan bahwa kariernya belum berakhir. Irfan Bachdim, yang menjadi anggota PSS, mengenakan seragam dari kaos nomor 17, sama seperti ketika ia bersama tim nasional Indonesia pada awal karirnya. Karena nomor 10 kembali pada PSS sudah menjadi milik striker Ukraina, Yevhen Bokhasvili.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *