Norwich City Kalahkan Sang Juara Bertahan

Norwich City, tim promosi untuk merebut gelar bek. Manchester City kehilangan 2-3 melawan tuan rumah Norwich City pada hari Sabtu dalam pertandingan berjalan minggu kelima Liga Premier di Stadion Carrow Road (14-09-2019). Sebelum pertandingan dimulai, Man City sebenarnya adalah benih untuk menang. Beberapa pemain Man City melengkapi daftar peringkat pertama dari beberapa sifat statistik, mis. Gol, jenis kelamin, untuk operan bola total. Data statistik tentang penampilan Man City di atas tidak membuat Norwich tidak pasti. Teemu Pukki dan teman-teman dengan percaya diri bisa mendapatkan permainan untuk juara bertahan.

Permainan itu terbuka sejak awal. Kedua tim secara bergantian menyerang satu sama lain untuk mencetak gol pertama. Man City tertinggal di menit ke-18. Kenny McLean menggunakan umpan silang dari sudut oleh Emiliano Buendia untuk mencetak gol. Ederson, yang berada di bawah gawang Man City, tidak mampu memberikan sundulan untuk pertahanan. Tertinggal oleh gol, Man City segera mengambil inisiatif menyerang untuk menyamakan kedudukan. Jika tidak mencetak gol, The Citizen bahkan mengakui lagi.

Dimulai dengan serangan balik cepat, Teemu Pukki mampu memberi makan Todd Cantwell dengan gerakan kaki kanan, yang melepaskan jebakan offside, yang bebas di sebelah kiri. Pemain nomor 14 dengan tenang memukul bola di Man City. Norwich mengalahkan Man City 2-0 pada menit ke-28. Anak-anak Pep Guardiola terus berusaha mengejar ketinggalan. Dengan 31 menit dimainkan, Raheem Sterling nyaris membuat tim tamu unggul ketika dia berhasil menembus di tengah dan melepaskan tembakan dari luar kotak, tapi tembakannya melambung di atas mistar.

Upaya City untuk mencetak gol sebelum akhir babak pertama akhirnya membuahkan hasil. Bernardo Silva membuat terburu-buru cepat setelah 45 menit, tetapi pertahanan paling kiri tim tuan rumah berhasil menyelesaikan situasi. Gol ini menjadi gol ketujuh Aguero di awal musim. Gol ketujuh Aguero menyamai rekor Tammy Abraham sebelumnya dengan gol sementara Chelsea mengalahkan Woverhampton Wenderers dengan skor 5-2. Babak kedua dimulai, Norwich hampir bisa menambah gol. Kesalahan John Stone dalam memberikan umpan hampir dieksploitasi oleh Teemu Pukki. Sayang, tendangannya di luar sasaran Ederson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *