Sinopsis Film Karan Arjun (1995)

Film Karan Arjun adalah film thriller India tentang kisah dua putra Durga bernama Karan dan Arjun. Mereka membalas kematian ayahnya, dikatakan filmcinema21 tetapi dibunuh oleh pamannya yang jahat. Selama bertahun-tahun mereka telah bereinkarnasi dan telah membalas semuanya dalam hal keadilan bagi sang ibu. Disutradarai oleh sutradara Rakesh Roshan, dan film terbaru adalah Kaabil, yang disiarkan pada 2017. Film ini pertama kali disiarkan pada 13 Januari 1995. Para pemeran utamanya adalah bintang Bollywood terkenal Duo Khan, Salman Khan dan Shah Rukh Khan. Selain itu, ada Kajol, Mamta Kulkarni untuk artis veteran Rakhee Gulzar dengan Amrish Puri, yang juga bertindak sebagai kru utama. Tayang ulang di saluran TV ANTV, Mega Bollywood spesial, bioskop India, Jumat 28 Februari 2020 di. 10:00 PAGI.

Di sebuah desa di Rajasthan, Durga Singh (Raakhee) adalah seorang wanita miskin yang mendidik dua putra kesayangannya, Karan (Salman Khan) dan Arjun (Shah Rukh Khan). Ketika Munshiji (Ashok Saraf) dari Thakur Sangram Singh datang untuk berbicara dengan Durga, Durga mengungkapkan bahwa ayah mereka adalah putra Thakur yang telah menikah dengannya sesuai dengan keinginan ayahnya. Durjan Singh (Amrish Puri), seorang kerabat Thakur, membunuh suami Durga untuk mencegah dia atau keluarganya mewarisi warisan Thakur.

Durjan membunuh Thakur, dan ketika dia mendengar tentang rencananya untuk menandatangani warisan kepada Karan dan Arjun, dia secara brutal membunuh mereka berdua dengan bantuan saudara iparnya, Nahar (Arjun) dan Shamsher (Jack Gaud). Durga berdoa kepada Dewi Kali untuk membawa putranya kembali. Ajaibnya, doanya didengar dan putra-putranya terlahir kembali, tetapi dalam keluarga yang berbeda tanpa mengetahui kehidupan masa lalu mereka. Durga tidak tahu keajaiban ini. 20 tahun berlalu. Arjun bereinkarnasi sebagai Vijay. Dia jatuh cinta dengan Sonia yang kaya (Kajol), tetapi tidak ada yang tahu bahwa Sonia akan menikah dengan putra Durjan Singh, Suraj (Syekh Aashif).

Karan bereinkarnasi sebagai Ajay. Dia dikejar oleh tomboi Bindiya (Mamta Kulkarni) yang mencintainya. Dia segera bekerja untuk Saxena (Ranjeet), ayah Sonia dan mitra Durjan dalam perdagangan senjata ilegal. Setelah berkenalan dengan Vijay, Suraj mencoba membunuhnya, tetapi akhirnya membakar pertanian Paman Vijay. Di pesta pertunangan Sonia dan Suraj, Vijay tiba dan menyerang Suraj. Ajay dikirim untuk membunuh Vijay dan keduanya mulai bertarung, yang tiba-tiba terputus setelah kilat di antara mereka.

Saxena mencoba menembak Vijay, tetapi Ajay menghentikannya berteriak bahwa Arjun harus lari. Ini adalah sesuatu yang Ajay katakan kepada Vijay di kelahiran sebelumnya ketika dia diserang. Ajay dikirim ke penjara sementara Vijay melarikan diri. Sonia terpaksa pergi ke rumah Durjan untuk menikahi Suraj. Vijay dan temannya Linghaiyya (Johnny Lever) melakukan perjalanan untuk menyelamatkan Sonia. Semua orang di desa yang melihatnya tertegun dan memanggilnya Arjun. Akhirnya, ia ingat kehidupan sebelumnya dan bersatu kembali dengan Durga, di mana ia belajar tentang saudaranya Karan, yang sekarang Ajay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *