Xiaomi Redmi 6A, Kualitas Sepadan Harganya

Ada sesuatu selain Xiaomi Redmi yang diluncurkan tahun ini. Sejak memasuki Indonesia, Xiaomi telah memprioritaskan smartphone yang terjangkau dengan kinerja yang menarik. Biasanya versi yang cukup menarik tidak dapat dilihat secara terpisah dari Snapdrgon sebagai otak di balik smartphone. Redmi 6 dan Redmi 6A adalah dua ponsel yang tersedia untuk Indonesia dengan prosesor MediaTek. Selama waktu ini, diasumsikan bahwa prosesor MediaTek tidak pernah lebih baik daripada Snapdragon, meskipun prosesor berada di kelas premium.

Xiaomi sepertinya ingin membuktikan bahwa standarnya tidak sepenuhnya benar. Ponsel cerdas yang diuji kali ini adalah Xiaomi Redmi 6A, yang menggunakan proyektor MediaTek Helio A22. Ini ulasan lengkapnya. Xiaomi Redmi 6A memiliki desain yang sesuai dengan kelasnya. Pengguna Redmi Anda mungkin tahu bahwa Redmi tidak memprioritaskan desain. Keluarga selalu menarik perhatian konsumen melalui spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Ketika datang ke tubuh, ada baiknya untuk tidak berharap banyak. Xiaomi Redmi 6A memiliki dimensi 147,5 x 71,5 x 8,3 mm. Format ini sekarang kecil untuk ponsel. Ini juga didukung oleh resolusi layar 5,45 inci 1440 x 720, yang masih sebanding dengan penggunaan sehari-hari. Melihat bagian depan, Xiaomi Redmi 6A mengintegrasikan warna putih khas Redmi, tanpa poni, biasanya di pasar ponsel kelas menengah. Tepi masih terasa cukup besar, sehingga Anda bisa melihatnya di semua sisi layar. Ketika Anda menggunakannya untuk pertama kali, tidak akan mengejutkan Anda seperti apa.

Namun, Xiaomi Redmi 6A mencoba terlihat lebih keren pada casing belakang. Anda dapat melihat bingkai kamera dipasang secara horizontal. Ada lensa dan flash LED dalam bingkai yang cukup berjauhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *